Home » » Harga New Splash Matic di Indonesia

Harga New Splash Matic di Indonesia

Suzuki New Splash Matic merupakan city car generasi terbaru untuk menggantikan versi sebelumnya Spalsh yang menggunakan transimi manual. Versi terbaru dari Splash ini membawa beberapa perubahan baru

Perubahan pada bagian luar body antara lain pada head lamp, fog lamp, grille dan adjustable electric mirror. Namun untuk dapur pacunya masih menggunakan mesin lama yang dilengkapi dengan VVT (Variable Valve Timing). Mesin pada New Splash Matic ini diklaim sudah berstandar emisi EURO 2.

Sayangnya, untuk bagian keamanannya, New Spalsh Matic tidak dilengkapi dengan sistem pengaman airbag. Pihak Suzuki mengatakan tidak adanya airbag ini dikarenakan pertimbangan ekonomis. Meski begitu, kekurangan ini tak mengurangi kenyamanan saat mengendarai New Spalsh ini. Hal ini dikarenakan City car ini sudah dibekali dengan Safety Belt 3 point ELR (Emergency Locking Retractor) serta fasilitas Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Breaking Dsitribution (EBS) yang berperan pada sektor keselamatan.

Safety Belt 3 point ELR (Emergency Locking Retractor) sendiri merupakan teknologi yang memungkinkan kendaraan dapat mengunci secara otomatus pada saat terjadi benturan secara tiba-tiba.

Di Indonesia, Suzuki New Splash Matic terdapat 6 pilihan warna yang bisa Anda pilih yakni Metalic Bakers Chocolate, Midnight Pearl Black, Metalic Silky Silver, Superior White, Breeze Blue Metalic dan Mystique Red.

Harga New Splash Matic di Indonesia di banderol Rp 151 juta, Jika dibandingkan dengan versi lama lebih mahal Rp 11 juta.
advertisement