Home » » Ertiga Matic Dengan Mesin Generasi Terbaru

Ertiga Matic Dengan Mesin Generasi Terbaru

Suzuki Ertiga akan segera hadir dengan varian baru yakni bertransmisi otomatis yang akan resmi diluncurkan pada 17 Mei 2013 mendatang. Ertiga untuk saat ini telah memiliki 3 tipe yakniGA, GX dan GL. Namun untuk type matic hanya akan ada varian GX dan GL. Sedangkan tipe GA hanya akan ada manualnya

Ertiga Matic tipe GX telah dibekali dengan berbagai fitur keamanan mulai dari Dual SRS Airbag pada pengemudi dan penumpang depan, Side Impact Beam, Anti Lock Braking System dan Electronic Brake Force System (ABS dan EBD). Sementara fitur Immobilizer dan Keyless Entry, Collapsible Steering Column – setir yang patah saat terjadi benturan sehingga mengurangi resiko cedera pada pengemudi, dan safety belt untuk 7 penumpang terdapat pada kedua tipe Ertiga matic tersebut.

Suzuki Ertiga Matic juga telah menggunakan mesin generasi terbaru Suzuki K14B yang ringan dan bertenaga, ditambah dengan teknologi Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MIP), ”drive by wire” sistem pada pedal gas, sistem penggerak roda depan (Front Wheel Drive) untuk akselerasi lebih responsif dan yang jelas tetap irit bahan bakar. Mobil ini juga dilengkapi dengan AC Double Blower yang membuat nyaman bagi penumpang di baris ke 2 dan 3. Rencananya Suzuki juga akan segera meluncurkan varian Ertiga BBG.
(sumber)
advertisement