Home » , » Keyboarf Portable Untuk iPad Dari Logitech

Keyboarf Portable Untuk iPad Dari Logitech

Jika anda pemilik iPad dan iPad mini yang sedang mencari aksesoris untuk kenyamanan saat menggunakan perangkat tersebut, kini telah hadir sebuah keyboard extrenal portable dari Logitech dengan nama Keyboard Folio dan Logitech Keyboard Folio Mini.

Tak hanya berguna untuk untuk memberikan kemudahan dalam urusan mengetik saja, tapi Keyboard Folio juga dapat berfungsi sebagai cover pelindung dan hadir dengan pilihan warna yang menarik.

Keyboard Folio terdapat magnet yang berfungsi sebagai penutup hadir dengan desain yang mewah karena dibalut dengan bahan berkualitas tinggi guna memberikan perlindungan yang maksimal terhadap benturan untuk pengguna iPad.

Dengan Logitech Folio pengguna iPad dapat melakukan banyak hal tanpa harus menyentuh layar karena adanya tombol shortcut. asiknya lagi, pada keyboard ini dibekali dengan foldable stand guna melakukan pengetikan layaknya di laptop atau notebook.

Anda dapat menggunakan Keyboard portable ini hanya dengan konektivitas Bluetooth sehingga dapat tersambung secara instan ke perangkat iPad. Asyiknya lagi, Keyboard ini bekerja dengan mode sleep otomatis, dimana saat pengguna menutup keyboard maka secara otomatis ipad akan beralih ke mode sleep, dan ketika dibuka secara cepat mode sleep akan berhenti dan iPad siap untuk digunakan kembali.

Logitech Keyboard Folio ini dibekali dengan baterai internal yang bisa bertahan hingga 3 bulan pemakaian, selain itu terdapat juga kabel USB untuk melakukan pengisian daya. Sayangnya untuk mendapatkan keyboard portable untuk iPad dan iPad mini tersebut, anda harus menyisihkan uang yang lumayan yakni sekitar $99 atau Rp900 ribu-an

0 comments:

Posting Komentar

advertisement