Home » » Interior Suzuki Ertiga Sangat Mewah

Interior Suzuki Ertiga Sangat Mewah

Suzuki Ertiga sebagai MPV yang kompak memiliki dimensi yang sesuai dengan kebutuhan. Ukuran yang dimiliki Suzuki Ertiga terbilang sangat ideal untuk keluarga khususnya orang Indonesia. Apalagi Suzuki Ertiga didesain dengan eksterior dan interior yang terlihat mewah yang tidak dimiliki oleh pesaingnya.

Interior Suzuki Ertiga:
Susunan panel instrumen yang ada pada dashboard terlihat begitu eksklusif dengan kemudi palang tiga berbahan urethane yang sporty dilengkapi Tilt Steering dan Audio Switch Control yang terletak di kemudi.

Panel Speedometer dilengkapi dengan Multi Information Display (MID) yang modern untuk menunjukkan temperatur, jarak tempuh, jam digital serta konsumsi bahan bakar.

Untuk fitur audionya terdapat Audio system 2-DIN yang terintegrasi dengan instrument panel, sistem integrated audio 2-DIN system yang terkoneksi USB menambah kemewahan Suzuki Ertiga yang dibalut dalam warna beige yang elegan.

Terdapat juga tombol untuk mengatur kaca spion luar yang terletak didekat pengemudi, Ada juga tempat menaruh minuman (cup/bottle holder) di bawah lubang AC di penumpang depan kiri sehingga membuat minuman akan tetap terasa dingin selama perjalanan.

Di bangku baris kedua sudah dilengkapi pengaturan maju-mundur jok (sliding seat) hingga 240mm dengan One Touch Action, Caranya hanya dengan menarik tuas ke atas, jok dapat melipat sekaligus maju dalam satu waktu sehingga akses baris ketiga jadi lebih mudah.

Dibandingkan dengan type yang lama yang memiliki single Blower, Penambahan AC Double Blower New Suzuki Ertiga menjadikan hembusan udara dingin cepat merata hingga baris ketiga.
(sumber: detik)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement