Home » , » Harga Acer Liquid C1

Harga Acer Liquid C1

Acer bekerjasama dengan Intel meluncurkan smartphone Android terbaru yang hadir dengan chipset mobile terbaru Intel Atom Z2420.Ponsel terbaru dari Acer tersebut diberi nama Acer Liquid C1. Chipset Intel Atom Z2420m (CODEC Lexington) memiliki prosesor x86 utama, yang berjalan pada 1.2GHz single-core dengan dukungan Hyper-Threading.

Acer Liquid C1 hadir dengan spesifikasi dan fitur yang cukup mumpuni yang menjadikan ponsel pintar ini dikategorikan sebagai smartphone high-end. C1 menggunakan layar IPS LCD QHD 4,3 inci beresolusi 960x540 piksel. Dan memiliki kamera 8MP sebagai kamera utama serta VGA dibagian depan.

Dengan adanya Chipset Intel Atom Z2420m memungkinkan kamera C1 Liquid untuk mengambil 5 gambar diam dalam satu detik. Meski mengunakan chipset Intel Atom, Acer Liquid C1 ini hanya dibekali OS Android ICS.

Acer Liquid C1 akan meluncur awal Februari 2013 di market ponsel Thailand. Dan akan dijual dengan harga 9.990 baht atau sekitar Rp 3,2 jutaan. Kemungkinan ponsel terbaru dari Acer ini juga akan masuk pasar Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement