Home » » Aplikasi Pengingat Sinyal Untuk Android

Aplikasi Pengingat Sinyal Untuk Android

Sinyal merupakan hal yang sangat penting dalam handphone khususnya Android, dengan adanya sinyal tersebut kita dapat melakukan panggilan maupun berkirim SMS. Tapi apa jadinya bila kita sedang ingin menggunakan handphone untuk menelfon tetapi tanpa kita sadari tempat dimana anda berada tidak ada sinyalnya?

Untuk itu, pengingat ada dan tidaknya sinyal di Hp Android dirasa penting jika kita sering melakukan perjalanan jauh dimana dalam perjalanan tersebut pasti ada tempat yang tidak ada sinyalnya. Tapi sekarang tak usah khawatir! karena sekarang telah ada sebuah aplikasi No Signal Alert yang akan memperingatkan Anda ketika ponsel Anda tidaj ada sinyal sehingga Anda dapat dengan sigap menghindari daerah tersebut.

Dengan Aplikasi NO Signal untuk Android ini Anda dapat melihat beberapa informasi dan fitur yang meliputi:
1. No Signal Alert
Berfungsi untuk memberitahukan saat ponsel Anda kehilangan sinyal. Anda dapat memilih peringatan berupa nada dering, nada getar atau indikator LED.

2. Signal Returned Alert
Berfungsi untuk memberitahu Anda ketika ponsel berhasil mendaparkan kembali sinyal. Peringatan yang bisa dipilih meliputi nada dering, nada getar serta lampu indikator LED Sama seperti No Signal Alert.

3. Emergency-Only Alert
Berfungsi menngeluarkan notifikasi berupa nada dering, nada getar atau lampu indikator LED ketika ponsel hanya dapat dipakai untuk melakukan panggilan darurat.

4. Fitur Premium:
Fitur ini bisa aktif jika Anda membeli versi premium dari aplikasi NO Signal ini. Adapun fitur yang akan Anda dapatkan adalah fungsi Record GPS Location dan Timeout Before Alerting.
- Record GPS location berfungsi untuk menyimpan data lokasi ketika kondisi sinyal berubah baik dari ada menjadi tidak ada atau sebaliknya.
- Timeout Before Alerting adalah jangka waktu yang ditentukan oleh pengguna sebelum aplikasi ini memberikan peringatan.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement