Home » , » Surface Pro, Tablet Terbaru Microsoft

Surface Pro, Tablet Terbaru Microsoft

Microsoft kembali bersiap-siap meluncurkan sebuah tablet terbaru yang berkemampuan lebih tinggi dibanding pendahulunya yakni Surface RT. Tablet baru ini dijuluki Surface Pro dan akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang.

Meski belum diumumkan secara resmi, Namun kabar yang banyak beredar mengatakan bahwa Microsoft diperkirakan akan merilis tablet Surface Pro tersebut pada akhir Januari ini. Hal ini berdasarkan karena sebelumnya Microsoft mengatakan akan merilis Surface Pro dalam 90 hari sejak Surface RT dirilis pada 26 Oktober tahun lalu.

Surface Pro akan menggunakan layar 10,6 inci dengan prosesor Intel Ivy Bridge Core i5. Spesifikasi lainnya termasuk layar full HD beresolusi 1920 x 1080 yang dikombinasikan dengan layar berdimensi 16:9, fitur DisplayPort Mini yang dapat menghasilkan output pada layar eksternal hingga resolusi 2560 x 1440, dan tentunya sistem operasi Windows 8 Pro.

Tablet Surface Pro ini akan tersedia dalam dua versi yaitu versi 64 GB dengan harga $899 dan versi 128 GB dijual seharga $999. Namun Surface Pro diklaim lebih berat 226 gram dan lebih tebal sekitar 50mm dibanding Surface RT.
(sumber: Cnet)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement