Home » , , » Onetouch D662, Android GSM-CDMA Harga Murah

Onetouch D662, Android GSM-CDMA Harga Murah

Pasar smartphone Indonesia akan diramaikan dengan kedatangan vendor baru yang masuk ke tanah air yaitu Alcatel. Ponsel Android dari Alcatel ini diberinama Onetouch D662 yang akan dijual dengan harga terjangkau.

Onetouch D662 ini menggunakan Snapdragon S1 MSM7627A 1GHz dari Qualcomm dan RAM 512MB. Dari segi harganya, maka sangat wajar apabila spesifikasi yang diusungnya tidak terlalu tinggi. Prosesor Snapdragon S1 ini juga pernah digunakan HTC Desire VC dan Huawei Ascend C8812.

Alcatel onetouch D662 ini juga memiliki fitur dual SIM yang berbeda yakni, GSM dan CDMA EVDO sekaligus dual mode on. Selain itu, ponsel ini dibekali dengan dua kamera. Di bagian belakang, sebesar 3,2 megapiksel dan bagian depan, terdapat kamera resolusi VGA. Ada juga WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Alcatel Onetouch D662 memiliki layar berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800. Sayangnya sistem operasi yang dibenamkan pada ponsel ini terbilang lawas yakni menggunakan Android versi 2.3 atau biasa dikenal dengan Gingerbread. Padahal saat ini, Android sudah memasuki versi 4.2 Jelly Bean.

Menurut Sentot Andalas, Country Manager CDMA Indonesia dan Chief Representative Alcatel onetouch, alasan di balik penggunaan sistem operasi ini di dikarenakan dua kondisi dalam meluncurkan produk, pertama pricing dan kedua adalah teknologi. Menurut Sentot, pasaran Indonesia harga masih sangat penting. Kami pun lebih memilih kondisi harga untuk perangkat yang satu ini, Jelasnya.

Harga Onetouch D662 memang terbilang murah dengan Jaringan GSM-CDMA yakni Rp 1,2 juta saja.

1 comments:

advertisement