Home » , » Keyboard Bluetooth Tertipis Untuk iPad

Keyboard Bluetooth Tertipis Untuk iPad

Jika biasanya Archos menciptakan perangkat seperti smartphone dan tablet, namun kali ini vendor tersebut menciptakan perangkat aksesoris untuk tablet PC. berupa keyboard untuk iPad bernama Ultrathin Bluetooth, yang diklaim menjadi keyboard tetipis saat ini.

Keyboard Ultrathin Bluetooth ini hanya memiliki ketebalan 5mm, dengan bobot ringan yakni 240 gram. Selain menjadi keyboard terrtipis saat ini, perangkat aksesoris dari Archos ini juga berpredikat sebagai keyboard Bluetooth teringan untuk iPad.

Pengguna juga bisa mengeeset keyboard ini untuk menyesuaikan sudut pandang iPad saat digunakan mengetik karena telah dilengkapi dengan kickstand adjustable. Tujuannya untuk mendapatkan kenyamanan yang dibutuhkan. Archos pun dilaporkan menyematkan tombol khusus di Keyboard, untuk akses perintah cepat.

Karena mengandalkan Bluetooth saat digunakan, keyboard Archos ini memiliki baterai isi ulang (rechargeable) sebagai sumber dayanya, yang mampu bertahan hingga 1 bulan pemakaian untuk sekali pengisian daya.

Yang menarik dari Archos Ultrathin Bluetooth ini adalah adanya penutup magnetik yang mirip dengan smartcover untuk iPad. Jadi, ketika dibuka, keyboard dapat langsung terhubung secara otomatis dengan iPad.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement