Home » , , » Harga Komputer Mini Z3RO Pro Computer

Harga Komputer Mini Z3RO Pro Computer

Z3RO Pro Computer merupakan perangkat Komputer yang mempunyai dimensi super mini, yakni 1,875 x 4,875 x 3,625 inci, mengusung small form factor dirancang untuk memenuhi kebutuhan komputasi rumahan, bisnis, dan pusat hiburan atau HTPC (Home Theatre Personal Computer).

Meskipun memiliki desain yang kecil, namun jangan remehkan spesifikasinya karena Z3RO Pro Computer ini ditenagai oleh prosesor x86 dual-core dengan kecepatan 1,65GHz dan RAM 4GB DDR3 serta grafis 80 core yang telah terintegrasi di dalamnya.

Z3RO Pro Computer menghadirkan pilihan penyimpanan antara 16GB hingga 1TB berupa SSD (Solid State Drive) serta memiliki berbagai fitur konektivitas, antara lain dua display port untuk menampilkan gambar di layar dengan resolusi 2560 x 1600 piksel, HDMI, empat port eSATA dan port Gigabit Ethernet.

Yang lebih menakjubkan lagi, komputer mini ini juga hemat energi karena hanya mengonsumsi daya total sekitar 15W saja. Bandingkan dengan komputer jenis Desktop yang menggunakan daya diatas intu.

Sistem operasi Z3RO Pro Computer menggunakan OpenSUSE Linux 11.2. Tetapi, pengguna bisa mengganti sistem operasi dengan Linux lain atau Windows 8. Komputer mini Z3RO Pro akan dibandrol dengan harga mulai USD $399.
(sumber; TomsHardware)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement