Home » , » Salah Satu Kekurangan Blackberry 10

Salah Satu Kekurangan Blackberry 10

Aplikasi WhatsApp yang selama ini banyak digunakan oleh pengguna Blackberry nampaknya tidak akan terdapat lagi pada ponsel terbaru besutan RIM yakni BB 10.  Hal itu ditegaskan oleh pihak WhatsApp sendiri, yang menyatakan bahwa pihaknya tidak berencana untuk mendukung BlackBerry 10.

Meskipun sudah banyak aplikasi yang siap untuk menyambut kehadiran BlackBerry 10, namun aplikasi WhatsApp yang sudah populer tersebut tampaknya bakal tidak tersedia di platform mobile terbaru dari RIM itu. ”Maaf, untuk saat ini kami tidak berencana untuk mendukung BlackBerry  10,” demikian penyataan pihak WhatsApp seperti dilansir CrackBerry.

Seperti diketahui bahwa pengguna aplikasi WhatsApp yang telah mencapai sekitar angka 20 juta pengguna, membuktikan jika aplikasi tersebut begitu diminati para pengguna ponsel yang sebagian pengguna Blackberry. WhatsApp sebagai aplikasi messaging lintas platform, saat ini telah tersedia di sebagian besar sistem operasi mobile, termasuk Android, Windows Phone, iOS, BlackBerry 7, bahkan Symbian dan Nokia S40.

Jadi, jika pernyaan dari pihak WhatsApp ini benar, maka sudah dipastikan bakal menjadi satu kekurangan dari Blackberry 10 karena para penggemar BlackBerry  sudah akrab dengan aplikasi WhatsApp, selain fitur BBM tentunya.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement