Home » , , , » S1082, Tablet Windows 8 Dari GigaByte

S1082, Tablet Windows 8 Dari GigaByte

Tablet PC S1082 merupakan perangkat dengan sistem operasi Windows 8 yang di rilis oleh GigaByte. Produsen perangkat komputasi asal Taiwan ini nampaknya juga tak mau ketinggalan dengan yang lainnya untuk bersaing di pasar Tablet.

GigaByte S1082 ditujukan untuk kalangan  profesional sebagai penunjang bisnis. Tablet S1082 telah dilengkapi dengan prosesor Dual Core dari Intel, layar yang besar (10 inchi) dan berbagai jenis port, kapasitas penyimpanan yang dapat disesuaikan, menjadikan Tablet PC ini bisa digunakan sebagai pusat multimedia mobile dengan kinerja lebih baik dari tablet dan mobilitas yang diklaim jauh lebih baik dari laptop.

GigaByte S1082 memiliki hard drive berukuran 2.5” 7mm yang terintegrasi, di mana penggunanya dapat memilih antara SSD atau HDD sebagai tempat penyimpanan. Dalam Tablet ini juga telah tersedia berbagai port I/O, seperti laptop standard, termasuk SD Card Reader, 2 USB 2.0, SIM Card slot, LAN, 2 audio port HDMI dan D-sub (VGA)

Yang menarik lagi, Tablet dari GigaByte ini telah memiliki slot SIM Card (3,5G) dan dukungan Wifi , untuk dapat “dikoneksikan” setiap saat. GIGABYTE menawarkan dua pilihan untuk upgrade: docking station dengan DVD drive, keyboard kit yang membuat penggunanya dapat merubah S1082 menjadi sebuah notebook; mengubah S1082 menjadi sebuah pusat multimedia kapan saja

Tablet GigaByte S1082 berbasis Windows 8 ini diklaim hadir dengan kinerja tinggi dan akan dijual mulai dari 599 USD hingga 699 USD.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement