Home » , » Harga Dan Spesifikasi Google Nexus 5

Harga Dan Spesifikasi Google Nexus 5

Setelah Google resmi meluncurkan Android Kitkat, Raksasa internet itu pun juga langsung memperkenalkan smartphone Nexus 5 yang diproduksi oleh LG. Dengan begitu, Google Nexus 5 sekaligus menjadi smartphone Android pertama di dunia yang menjalankan Android 4.4 Kitkat.

Nexus 5
Selain menjalankan Android Kitkat, LG Nexus 5 juga dibekali dengan layar Full-HD 4,95 inci beresolusi 1.920 x 1.080 piksel dengan kerapatan piksel 445 ppi dan sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE. Layarnya dilindungi oleh teknologi Gorilla Glass 3.

Smartphone Nexus 5 ini ditenagai dengan prosesor quad-core 2,3 GHz Qualcomm Snapdragon 800, dipadu grafis Adreno 330 450 MHz, dan RAM sebesar 2 GB dan baterai sebesar 2.300 mAH

Untuk kamera belakang, smartphone ini beresolusi 8 MP yang dibekali fitur Optical Image Stabilization. Sedangkan untuk kamera depan 1,3 MP. Fitur baru dari sisi kamera adalah mode HDR+, yang berguna saat pengguna mengambil banyak foto dalam satu waktu.

Urusan fitur konektivitas, Nexus 5 mendukung NFC, Bluetooth 4.0 LE, WiFi A/C dan LTE (band: 1/3/5/7/8/20). Selain itu, Nexus 5 juga memiliki fitur wireless charging.

Google Nexus 5 akan tersedia dalam dua pilihan storage, yakni 16 GB (dibanderol sebesar 349 dollar AS) dan 32 GB (dijual dengan harga 399 dollar AS).

Nexus 5 untuk pertama kalinya baru tersedia di beberapa negara diantaranya Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, Korea Selatan, dan Jepang. Sayangnya untuk Indonesia belum termasuk dari daftar Negara yang pertama mencicipi Smartphone dengan Android Kitkat tersebut.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement